Kurir Paket di Sumsel Tumbang Ditembak Begal

SuaraLahat – Seorang kurir sebuah jasa pengiriman di Kabupaten Lahat Sumatera Selatan menjadi korban pembegalan dan penembakan oleh orang tak dikenal. Korban atas nama Riko Marcelino (24) warga Ulak Bandung, Kecamatan Kikim Barat ditembak oleh begal di Jalan Raya Desa Pulau Beringin.

Kejadian bermula pada saat korban sedang dalam perjalanan mengantarkan barang-barang pesanan milik konsumen. Setibanya di TKP yang berada di Jalan Raya Desa Pulau Beringin (Tebing Pangkuran) Kecamatan Kikim Selatan, korban dicegat oleh pelaku yang diduga lebih dari satu orang dan langsung membegal korban.

Korban menderita luka tembak di bagian punggung. Pelaku menembak korban dua kali karena korban melakukan perlawanan.

Korban yang sudah bersimbah darah ditemukan oleh warga yang lewat dan kemudian langsung dibawa ke bidan di Desa Pulau Beringin, kemudian di rujuk ke Puskesmas Pagar Jati untuk selanjutnya di rujuk ke RSUD Lahat dan hingga kini masih mendapatkan perawatan medis.

Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono S.IK melalui Kapolsek Kikim Selatan AKP Pinondang Fredy Rajagukguk membenarkan kejadian tersebut. Saat ini pihaknya masih melakukan olah TKP. (Aa)