Pemekaran Didepan Mata, Kikim Area Siap Jadi Kabupaten Baru di Sumatera Selatan!!!

SuaraLahat – Pemekaran calon daerah persiapan (CDP) Kabupaten Kikim Area sepertinya sudah didepan mata, hal ini dibuktikan dengan perkembangan yang sangat signifikan, Kikim Area siap menjadi Kabupaten Baru di Sumatera Selatan.

Tim Redaksi suaralahat.com mendapat kesempatan khusus untuk mewawancarai beberapa petinggi Presidium CDP ODB Kikim Area, pada acara peresmian sekretariat Forum Komunikasi Masyarakat Kikim Area (FKMKA) yang digelar Sabtu lalu 16/10/2021 di daerah serpong, Tangerang Selatan.

Beberapa Tokoh yang berhasil kami wawancarai yaitu Kombes Pol (Purn) Drs. Mochammad Aini Gentimat, SH selaku Ketua Dewan Pembina FKMKA, Drs. H. Chozali Hanan, MM sebagai Ketua Presidium CDP ODB Kikim Area dan Dr. H. Wan Alkadri Sa’I Sohar, M.Sc selaku penasehat FKMKA. Beberapa pertanyaan penting dilontarkan oleh Tim redaksi suaralahat.com, pertanyaan yang selama ini mungkin masih mengganjal dibenak masyarakat calon daerah persiapan Kabupaten Kikim Area, seperti awal tercetusnya ide tentang pemekaran, tujuan yang ingin dicapai ketika Kabupaten Kikim Area resmi menjadi Kabupaten baru kelak, dan harapan kedepannya jika Kikim Area resmi menjadi Kabupaten baru di Sumatera Selatan. (Aa)

Simak selengkapnya dalam video dibawah ini: