Sah…!! Kantor Forum Komunikasi Masyarakat Kikim Area Diresmikan.

SuaraLahat – Forum Komunikasi Masyarakat Kikim Area (FKMKA) menggelar acara peresmian Kantor Sekretariat yang berlokasi di Jalan Ciater Raya No. 9A Kecamatan Serpong , Kota Tangerang Selatan pada hari Sabtu, 16 Oktober 2021. 

Acara dibuka oleh Kombes Pol (Purn) Drs. Mochammad Aini Gentimat, SH selaku Ketua Dewan Pembina dalam Forum Komunikasi Masyarakat Kikim Area, beliau megatakan bahwa “Dengan adanya kantor sekretariat ini optimalisasi komunikasi antar pengurus harus semakin solid, jangan patah semangat, harus yakin dengan komitmen yang telah dibuat demi kesejahteraan rakyat Kikim Area.” Ungkapnya.

Kombes Pol (purn) Drs. H. A. Rozimi memberikan fasilitas tanah dan bangunannya kepada FKMKA demi kelancaran perjuangan dalam mencapai pembentukan calon Kabupaten Kikim Area. Hal itu tidak lain untuk kesejahteraan masyarakat yang berada di daerah Kikim Area, karena semakin cepat pemekaran kabupaten kikim area maka semakin cepat pula masyarakatnya berkembang.

Selain peresmian kantor sekretariat FKMKA , dalam acara tersebut juga membahas tentang laporan perkembangan pembentukan calon daerah pemekaran Kabupaten Kikim Area. 

Drs. H. Chozali Hanan, MM sebagai Ketua Presidium CDP ODB Kikim Area, mengungkapkan bahwa perjuangan untuk mencapai terbentuknya Kikim Area sampai sekarang terus menunjukan perkembangan yang sangat positif.

“Perkembangannya sangat positif dan sekarang hanya menunggu hasil dari kajian akademik saja. mohon doa dan dukungannya untuk semua masyarakat, khususnya masyarakat kikim area.” Pungkasnya.

Kegiatan yang dihadiri oleh para pengurus, dewan pembina dan dewan penasehat, serta para tamu undangan berjalan dengan lancar. Semoga apa yang diharapkan oleh masyarakat calon kabupaten baru Kikim Area segera terwujud, yaitu dengan secepatnya Kikim Area menjadi Kabupaten baru secara resmi. (WG)